Siswa SMK se Jabar Ikuti Kejuaraan O2SN Provinsi.

  • 307 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Lembaga Dinas Pendidikan Provinsi jawa barat, melalui Bidang PMK ( Pendidikan Menengah Kejuruan ), merealisasikan kegiatan lewat Kompetisi olah raga di tingkat provinsi dalam program 02SN jenjang pendidikan SMK. Kegiatan di buka oleh kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat , Dr.H .Ahmad Hadadi di area sekolah SMKN 6 Jalan Soekarno Hatta Bandung, Senin,(13/8/2018).

“Kegiatan O2SN ini guna menunjang ke olah ragaan nasional, untuk menumbuhkan Kreatifitas dan Ekspresi yang kuat bagi peserta didik. Melalui olah raga bisa terbentuk kecakapan , sportivitas, kepekaan serta kepedulian dan toleransi,”ungkapnya . 

Sementara itu, panitia kegiatan  dari PMK  Disdik Jabar, Iwa menyatakan, untuk tahun ini peserta O2SN  sebanyak 420 siswa peserta. Dengan jenis mata lomba 8 Cabor ( Bola Basket , Bola volley , futsal , Bulu Tangkis, pencak silat , karate, Atletik dan Renang ). Serta melibatkan 230 juri , 200 pelatih, dan 51 panitia dari bidang PMK Disdik jabar, total keseluruhan berjumlah 1001 orang. 

“Kegiatan berlangsung  mulai tanggal 13 - 15 Agustus 2018. Para peserta ditampung di 4 lokasi hotel yang ada di Kota Bandung. Fasilitas  bersumber dari  anggaran Pemda Jawa Barat. Untuk akomodasi dan konsumsi sepenuhnya dikerjasamakan dengan hotel selaku pihak ketuga dengan system fullboard). Pemenang O2SN ini, untuk selanjutnya akan di kirim ke tingkat nasional,” ungkap Iwa. ( Farida).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet