Sinergitas TNI-Polri Bersama Pemerintah Hijaukan Distrik Citak Mitak Papua

  • 0 comments

TIMIKA, Ekpos.Com---Dalam rangka menyambut hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2020 mendatang, Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad bersama aparat Kepolisian dan pemerintahan Distrik Citak Mitak melakukan kegiatan tanam Pohon di area Gereja GPKAI, Kampung Tamanin, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, Rabu (8/1/2020).

Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilisnya menyampaikan, bahwa pohon memiliki peran penting dalam kehidupan. Dengan melakukan penanaman pohon merupakan suatu tindakan untuk menghindari kelangkaan pohon di masa depan.

 

“Ketika pohon yang saat ini kita tanam nantinya menjadi besar, maka pohon tersebut yang akan melindungi kita dari bencana serta membersihkan udara yng ada di sekitar kita,” kata Letkol Inf Dodi Nur Hidayat.

 

Andreas Bagasu selaku Kepala Distrik Citak Mitak menyampaikan terima kasih kepada Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad yang sudah mau bersama dengan Pemda dan juga pihak Kepolisian untuk bersama-sama melakukan kegiatan penanaman pohon di lingkungan Distrik Citak Mitak.

 

“Kami berterimakasih kepada anggota TNI dan juga Kepolisian yang sudah mau membantu kami untuk melakukan kegiatan tersebut, semoga kedepannya kerja sama ini dapat selalu terjalin dan selalu terjaga,” ucapnya.(Pen Satgas)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet