Silaturahmi Kunci Keberhasilan Pembangunan Kota Bandung

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meyakini , kunci keberhasilan pembangunan yaitu silaturahmi. Karena, dengan silaturahmi mampu merangkul masyarakat dari setiap perbedaan.

"Hari ini Mang Oded undang komunitas maupun forum untuk tadarus dan bersilaturahmi," kata wali kota BAndung Mang Oded saat bertadarus bersama berbagai komunitas di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Rabu (22/5/2019).

Selain membaca Alquran, acara tersebut sekaligus ajang silaturahmi Wali Kota Bandung dengan sejumlah tokoh dan komunitas,  di antaranya, Kelompok Kerja Majelis Ta'lim (KKMT), Forum Komunikasi Diniyah Takmiliah (FKDT), Himpunan Alumni Miftahul Huda, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

Ia mengatakan, Pemkot Bandung selalu memfasilitasi masyarakat untuk selalu bersilahturahmi. Meskipun berbeda suku, bahasa dan agama, ia yakin dengan bersilaturahmi mampu eratkan persaudaraan. Ia mencontohkan, seperti menjelang memperingati hari-hari besar, wali kota mengajak untuk bersilaturahmi dan berpesan agar selalu kondusif.

"Kita undang untuk tetap menjaga persaudaraan. Menjelang hari hari besar, undang umat Konghucu, Buddha, kristiani dan sebagainya. Dengan silaturahmi saya yakin kota ini nyaman dan aman," katanya.

Ia berharap, dengan silaturahmi mampu meningkatkan kolaborasi dan menjadi Kota Bandung yang kondusif. "Saya yakin konsep silaturahmi ini bisa terus meningkat untuk hadirkan Bandung yang lebih nyaman," tuturnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet