Sidang Perkara Ijazah Palsu, Ketua YBSI Jadi Saksi

  • 76 views
  • 0 comments

EKPOS.com, JAKARTA - Perkara kasus ijazah palsu kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Pada persidangan kali ini, Rabu (4/4/2018). Jaksa Penuntut Umum (JPU) Asnawi, SH dan Handry, SH menghadirkan saksi Funny selaku ketua Yayasan Bina Setia Indonesia (YBSI).

Saat awal sidang, Majelis Hakim mempertanyakan kafasitas Funny sebagai saksi, dan Saksi Funny menyebutkan, dirinya menjabat sebagai Ketua Pengurus Yayasan Bina Setia Indonesia yang terdiri dari Dewan Pembina, Dewan Pengurus dan Dewan Pengawas.

Disebutkan saksi, kegiatan Yayasan diantaranya menyelenggarakan Sekolah Teologia jurusan ke Pendetaan dan Pendidikan Agama Kristen.

Sidang selanjutnya akan digelar kembali pekan depan dengan agenda masih saksi saksi dari Jaksa Penuntut Umum. (Rudi/Eva)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet