Si Jantung Hati Jadi Menu Andalan Zee Cafe

  • 32 views
  • 0 comments

BANDUNG---Untuk hal fashion dan kuliner, Bandung juaranya. Tak heran kalau persaingan antar pengusaha dua bidang ini cukup ketat di Kota Bandung. Sehingga berbagai upaya pun dilakukan termasuk konsep penyajian maupun fasilitas untuk memanjakan pengunjung.

Begitupun yang dilakukan oleh pemilik Zie Cafe, Dony Dwi Setia. Selain menyajikan makanan khasnya “Si Jantung Hati” yang dijadikan sebagai menu andalannya, ia pun memfasilitasi pengunjungnya dengan berbagai fasilitas.

“Konsep kita ini lain dari yang lain yaitu ‘Go Green” karena suasana di Jl. Van Deventer ini sudah hijau layaknya di pedesaan . Selain kita siapkan WiFi juga fasilitas lain seperti ruang meeting, live music, juga pengunjung bebas menikmati suasana cafe kami. Kami ingin agar para pengunjung yang non miden bisa berkantor di sini sambil mencicipi hidangan,”ujarnya.

Terkait dengan menu andalannya “Si Jantung Hati” Dony menjelaskan, bahwa bahan dasar menu tersebut adalah jantung dan hati ayam yang dipadukan dengan rempah-rempah. Sehingga rasa rempahnya akan terasa banget dan menambah selera makan.

“Jantung dan hati ayam ini kita campur dengan bumbu rempah. Kalau dilihat dari bentuknya memang seperti rendang, namun rasanya berbeda. Saya jamin kalau sudah mencoba sekali akan ketagihan,”katanya.

Selain menu andalan “Si Jantung Hati” ada beberapa menu lainnya yang tak kalah enaknya, yaitu nasi bakar rempah yang dipadupadankan dengan beberapa lawuhnya sebagai topping, yaitu peda goreng, ayam penyet, kangkung, dan iga bakar. Sedangkan untuk minuman andalannya adalah jamu campur rempah.

Keberadaan Zee Cafe walaupun baru dilounching, Rabu (4/4/2018), sepertinya dapat dijadikan referensi bagi masyarakat yang menginginkan makanan breraroma rempah dengan suasana hijau dan nyaman, di Kota Bandung. Ganefa

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet