Setwan Jabar Dialog Interaktif Tentang Tugas Dan Fungsi DPRD

  • 35 views
  • 0 comments
Setwan Jabar Dialog Interaktif Tentang Tugas Dan Fungsi DPRD

 Bandung Ekpos.com

Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat, melakukan dialog interaktif bersama siswa dan mahasiswa terkait tugas dan fungsi DPRD.

Dialog interaktif diikuti SMA Muhammadiyah 3 Plus dan mahasiswa Ilmu Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung berlangsung di Lobby Ruang Paripurna Gedung DPRD Jabar,Jl. Diponegoro 27 Kota Bandung. Kamis (15/11).

Para siswa dan mahasiswa yang mengikuti dialog tersebut tampak antusias bertanyak guna mengetauhi tugas dan fungsi wakil rakyat.

Narasumber dialog interaktif tersebut langsung di pimpin Sekretaris DPRD Jabar Daud Achmad, Kepala Bagian Humas dan Protokol Yedi Sunardi, Kepala Sub Bagian Protokol dan Urusan Pimpinan Donny Firmasyah, serta Kepala Sub Bagian Risalah dan Dokumentasi Hukum Arif Ahmad Ripai.@Hermantz

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet