Setelah Sempat Rehat, Partai Pendukung Emas Kembali Menggeliat

  • 52 views
  • 0 comments

PADALARANG, Ekpos.Com---Setelah sempat rehat beberapa saat, ahirnya partai pengusung dan partai pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat, Elin Suharliah dan Maman Sunjaya, kembali menggeliat dan berkumpul untuk berkoordinasi di Padalarang, Jumat (1/6/2018). Partai-partai pengusung dan pendukung Emas, di antaranya PDIP, PPP, PKB, Berkarya, dan Perindo.

Pertemuan tersebut digagas internal dari PDIP KBB, Pamriadi. Menurutnya, pertemuan ini semata-mata untuk kemenangan Emas (Elin-Maman) dalam pilkada serentak 2018. Pamriadi juga mengaku optimis jika Emas dapat terpilih menjadi bupati dan wakil bupati KBB periode 2018-2023.

"Kami sengaja konsolidasi tepat pada hari lahir Pancasila 1 Juni ini. Sebab, saya memaknai Pancasila ini sebagai pemersatu bangsa.  Dan ini pun kami maknai sebagai pemersatu partai pengusung dan pendukung," kata Pamriadi.

Calon bupati KBB, Elin Suharliah mengaku sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh tim.

"Mudah-mudahan dengan peringatan Pancasila ini, dapat mempersatukan seluruh partai pendukung dan pengusung Emas," ujarnya.

Elin menyatakn, musibah yang menimpa suaiminya tidak menjadikan dirinya hanyut dan larut dalam persoalan tersebut. Diakuinya, dorongan dan semangat pendukungnyalah yang telah membangkitkan kembali semangatnya untuk bangkit.

"Kami terkena musibah kemarin-kemarin. Tapi, kini kami sudah memiliki asa kembali dan siap berjuang bersama relawan pendukung, yang mendorong saya dan Pak Maman untuk memenangkan dan memimpin Kabupaten Bandung Barat masa yang akan datang," kata Elin.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet