Setelah Sempat Hengkang, Dian Kembali ke PDI Perjuangan

  • 0 comments

CIREBON, Ekpos.Com--- Salah seorang kader PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Dian Hernawa Susanty kembali setelah sebelumnya sempat keluar dan mencalonkan wakil bupati lewat partai lain.

Kembalinya Santy ke partai berlambang banteng ini, melalui rehabilitasi oleh DPP PDI Perjuangan. Surat resmi dari pusat partai ini pun sudah Santy pegang, dan diserahkan oleh staf DPC partai ini ke Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H Imron Rosyadi.

Serah-terima surat hasil rehabilitasi pun dilakukan, Rabu (30/10/2019). Dengan didampingi beberapa orang dan staf dari DPC PDI Perjuangan, Santy mengaku, bahwa dirinya kini telah resmi kembali menjadi kader PDI Perjuangan.

“Kedatangan saya ke sini pertama silaturahmi dan kedua untuk mempertegas surat dari DPP sudah diterima oleh DPC. Artinya saya kembali lagi ke PDI Perjuangan, karena saya memang cinta PDI Perjuangan,” kata Santy.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H Imron Rosyadi mengaku, dengan kembalinya Santy ke partainya sangat menggembirakan. Harapannya, Santy akan mampu untuk bersama-sama membesarkan PDI Perjuangan khususnya di daerah ini.

“Sudah saya terima (surat rehabilitasi dari DPP, red). Kita akan sampaikan ke anggota PAC PDI Perjuangan pada rapat bulanan nanti, sebagaimana yang diamanatkan dalam surat tersebut,” kata Imron. (arief)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet