Sekda Pimpin Rakor Dan Evaluasi Daerah Triwulan III

  • 113 views
  • 0 comments

Kuala Kapuas, Ekpos.com

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pendapatan Daerah Triwulan III di Kabupaten Kapuas tahun anggaran 2017, dibuka oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Kapuas Rianova, Senin (23/10) di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas.

Kegiatan itu diisi juga dengan penandatangan kerja sama antara Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Kapuas Andres Nuah bersama Kepala Kantor Pos Palangka Raya Iskandar. Adapun isi dari kerja sama membahas tentang penerimaan pembayaran pajak bumi dan bangunan secara online.

Sementara dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Kapuas menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan pendapatan asli daerah.

“Dengan rapat ini kita dapat mengetahui masalah yang terjadi di lapangan dan dapat bersama-sama mencari solusi untuk menyelesaikan masalah sehingga pendapatan asli daerah dapat meningkat,” ucapnya.

Lebih lanjut ia juga mengapresiasi atas penandatangan kerja sama antara Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Kapuas bersama Kepala Kantor Pos Palangka Raya. “Pihaknya meminta kepada seluruh SOPD agar bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas serta dalam pencapaian target yang sudah ditentukan,” ujar Sekda.

Ia juga meminta, agar selalu adanya yang memberi sosialisasi kepada masyarakat tentang pajak dan retribusi, agar masyarakat sadar betapa pentingnya pajak dan retribusi daerah, pungkasnya. (Hmskmf/Tatang) Teks foto Sekda Kabupaten Kapuas Rianova saat menyaksikan langsung penandatanganan kerja sama antara Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Kapuas Andres Nuah bersama Kepala Kantor Pos Palangka Raya Iskandar, Senin (23/10) di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas. 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet