Sekda KBB Segera Siapkan 3 Plt Kepala Dinas

  • 91 views
  • 0 comments

NGAMPRAH. Ekpos.Com--- Menyusul ditetapkannya sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sekda Bandung Barat, Aseng Djunaedi, akan segera menunjuk tiga orang pelaksana tugas (Plt) kepala dinas di Pemrintah Kabupaten Bandung Barat.  

“Kami akan segera rapat dengan pak wakil bupati, untuk menunjuk pelaksana tugas (Plt) kepala dinasa yang kosong,” ujar Aseng ditemui di Pemda KBB, Kamis (12/4/2018).

Langkah tersebut menurut Aseng, agar roda pemerintahan terus berjalan dan tidak terpengaruh dengan adanya peristiwa operasi tangkap tangan (OTT) KPK, yang juga melibatkan orang no satu di Kabupaten Bandung Barat, Abubakar.

Salah seorang deklrator KBB yang tergabung dalam Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB), Yakob Anwar Leuwi, mendesak kepada Mendagri untuk segera menunjuk Plt Bupati Bandung Barat.

“Kami mohon mendagri segera menunjuk Plt Bupati Bandung Barat. Ini agar tidak ada kekosongan jabatan dan roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” sebut Yakob.

Ia berharap, agar Wakil Bupati Bandung Barat Yayat T Soemitra akan menjabat sebagai Plt Bupati Bandung Barat menggantikan Abubakar yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet