Sedikitnya 169 Pejabat Eselon III dan IV Cimahi Dimutasikan

  • 28 views
  • 0 comments

CIMAHI, Ekpos.Com--- Sedikitnya 169 pejabat di lingkungan Pemkot Cimahi dirotasi, mutasi, dan promosi jabatan untuk pejabat eselon III dan IV. Pelantikan seluruh pejabat tersebut dilakukan di Jalan Melong Raya Blok II Taman Melong Raya RW 31 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Senin (30/7/2018).

Menurut Kepala Badan Pengelolaan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BPKSDM), Kota Cimahi, Harjono, para penjabat yang dilantik kali ini merupakan penjabat eselon III-A, III-B, IV-A, dan IV-B. Dengan posisi kepala seksi, kepala bidang, hingga sekretaris yang tersebar mulai dari kelurahan, kecamatan, puskesmas, hingga tingkat dinas.  

“Pelantikan pejabat untuk eselon III dan IV kali ini dilakukan di tengah-tengah permukiman warga, agar pejabat yang dilantik mengetahui permasalah wilayah Kota Cimahi,”ungkapnya sesaat setelah pelantikan, Senin (30/7/2018).

Dikatakan Harjono, filosofi dilakukannya pelantikan di kewilayahan, agar para penjabat bisa lebih dekat dengan masyarakat.

"Tadinya ingin di lokasi permukiman yang sering banjir. Biar pejabat yang dilantik tahu soal kondisi di masyarakat. Dengan begitu mereka akan punya empati terhadap permasalahan yang ada di lapangan," ujarnya.

DIungkapkannya tujuannya untuk mengisi jabatan kosong. Jumlah jabatan yang kosong di tingkat eselon III-IV sendiri, kata Harjono, hingga saat ini sebanyak 38 posisi.

“Insya Allah setelah pelantikan ini, jabatan tersebut akan terisi sepenuhnya," ujar Harjono.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet