Sederet Artis Akan Hadiri Puncak Penghargaan Festival Film Bandung 2018

  • 73 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---SEDERET artis layar lebar maupun layar kaca akan hadir di kota Bandung, dalam acara "Puncak Penghargaan Festival Film Bandung 2018", di halaman depan Gedung Sate Jl. Diponegoro, Bandung, hari Sabtu, (24/11/2018).

Acara dimulai dari pukul 14.00 s/d 17.00 WIB, dan akan disiarkan secara "live" oleh SCTV, mulai dari pukul 13.45 WIB.

Menurut Ketua Forum Film Bandung (FFB) H. Eddy D. Iskandar, acara FFB ini digelar untuk yang ke-31 kalinya, dan sudah tujuh tahun berturut-turut disiarkan langsung oleh stasiun TV swasta SCTV. Dirinya merasa bangga, acara tersebut bisa diselenggarakan secara berkesinambungan dengan mendapat dudkungan penuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Bersyukur FFB masih konsisten menyelenggarakan Festival Film Bandung. Artinya dalam kurun waktu tersebut  regenerasi berjalan mulus, dengan mengutamakan dedikasi dan kebersamaan. Tak terasa kini sudah memasuki tahun ke-31, dan sudah tujuh tahun berturut-turut disiarkan langsung SCTV,”ungkapnya.

Edi pun menyampaikan harapan Gubernur Jabar H. Ridwan Kamil, agar FFB jadi salasatu "Festival Unggulan".

“Hingga beberapa tahun ke depan bisa menjadi "Festival Film Internasional"," papar H. Eddy D. Iskandar.

Pendiri FFB sekaligus Ketua Dewan Pembina FFB yaitu Chand Parwez Servia menyatakan, dirinya sangat mengapresiasi karya audio visual dari FFB sebagai penyelenggara festifal yang akan digelar besok (Sabtu) di Gedung Sate, Bandung.

"Kami sangat mengapresiasi atas Konsistensi kredibel FFB dalam memberikan apresiasi untuk karya audio visual dari Forum Film Bandung. Tak terasa kini sudah memasuki tahun ke-31, semoga akan menambah nilai unutuk Kota Bandung dan Jawa Barat di perfilman Indonesia dan dunia,” ungkapnya saat dihubungi via telepon selulernya, Jumat (23/11/2018).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada SCTV dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil serta berbagai pihak atas suport yang diberikan.

“Support dari SCTV dan Gubernur baru Kang Emil, sungguh luar biasa. Juga dari berbagai pihak, diantaranya Penghargaan Film "Terpuji", akan mendapatkan hadiah "Free Grading" dari Kantana Post Production, Thailand yang nilainya Rp.250 juta,-. Dan untuk Penata Kamera "Terpuji" hadiah "Free Grading" dari Virtue Post Production, Jakarta. Semoga melalui FFB Kota Bandung, bisa seperti Cannes di Perancis dalam bidang Perfilaman,” pungkasnya. Herry KS.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet