Sebuah Pabrik Makanan Ringan Luluh Lantak Dilalap Api

  • 0 comments

BANDUNG,. Ekpos.Com---Sebuah pabrik makanan di Jalan Cibolerang No.145 Kelurahan Margasuka, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Rabu (10/7/2019) malam, luluh lantak dilalap si jago merah.

Meskipun tidak menelan korban jiwa, namun diperkirakan kerugian yang diderita pemilik pabrik berlantai dua ini mencapai ratusan juta rupiah.

Keterangan yang dihimpun di lapangan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.40 WIB, namun tak lama berselang api terus membesar.  Api baru berhasil dipadamkan setelah Dinas Kebakaran Kota Bandung mengerahkan 39 unit mobil pancar dan 100 orang petugas.

Menurut Kepala Diskar PB Kota Bandung, Dadang Iriana yang datang langsung ke lokasi kejadian, begitu menerima adanya kebakaran di lokasi tersebut, pihaknya langsung menerjunkan 39 unit pancar dan menerjunkan 100 petugas.

"Mobil pancar kita turunkan semua, total 39unit serta 100 petugas untuk mengantisipasi titik api," ujar Dadang.

Menurut Dadang informasi yang diterimanya sementara, pabrik tersebut memiliki dua lantai dan kondisi bangunan rawan runtuh akibat diamuk si Jago Merah. Sedangkan terkait sumber titik api, ia menyatakan masih belum dapat menyimpulkan.

"Pabrik ini mempunyai 2 lantai, dan lkondisi bangunan rawan runtuh karena hawa panas di dalam. Untuk titik api yang menjadi sebab kebakaran, masih dalam penyelidikan," ujarnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet