Sebagai Motivasi, Pemkot Bandung Umrahkan 10 Hafiz dan Hafizah

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan memberangkatkan 10 hafizdan hafizah atau penghafal Alquran, untuk beribadah umrah ke Tanah Suci pada 14 September mendatang. Ini merupakan salah satu cara Pemkot Bandung untuk memotivasi warga untuk menjadi hafiz dan hafizah.

"Alhamdulliah, hari ini saya bertemu dengan para penghafal Quran yang insyaallah berangkat umrah. Semoga dengan diberangkatkanya mereka ke Tanah Suci menjadi keberkahan bagi Kota Bandung," ungkap Wali Kota Bandung, Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung Jln. Dalem Kaum, Rabu (11/9/2019).

Ia berharap, setelah melaksanakan ibadah umrah, 10 hafiz dan hafizah tersebut dapat mengajak masyarakat Kota Bandung untuk semakin cinta terhadap Alquran. "Saya berharap setelah umrah nanti, para hafiz ini dapat semakin mencintai Alquran, Juga mengajak warga kota Bandung untuk cinta Alquran. Semoga dapat memotivasi dan membimbing calon hafiz lainnya," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Bandung, Bambang Sukardi menjelaskan, Pemkot Bandung memberangkatkan 10 hafiz melalui dana APBD dan CSR.

"Total perjalanan umrahnya 9 hari. Ini merupakan perwakilan hafiz dari berbagai forum, seperti FKK (Forum Kesehatan Kelurahan), FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah), dan lainnya. Kita berharap tahun depan akan ada lagi. Karena tujuannya untuk memotivasi agar program 1.000 hafiz bisa terealisasi," tuturnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet