SDN Grogol 07 Kembangkan Kegiatan Non Akademik

  • 5768 views
  • 0 comments

Jakarta, Ekpos.com

Kemandirian sekolah guna mengembangkan bakat dan minat peserta didik  adalah hal yang sangat nyata bertujuan melahirkan pendidikan yang berkualitas. SDN Grogol  07 yang dipimpin oleh Sajiyanto terus menciptakan kegiatan positif baik pendidik akademik maupun non akademik atau eskulikuler.

Sekolah ini memiliki kegiatan yang bertujuan menanamkan dan mengembangkan prestasi peserta didik melalui bakat dan minat. Antara lain meliputi Kasidah, pramuka, Marching Band, Menari, dll.

Menurut Sajiyanto Kepala sekolag SDN Grogol 07, kegiatan eskurikuler merupakan pembiasan dalam rangka menumbukan minat siswa agar mereka aktif dan terampil.

Lebih jauh  Kepala Sekolah ini menjelaskan, untuk K13 ( Kurikulum Tiga Belas) hanya K1( Kurikulum Satu) baru di jalankan tahun ini. ''Meskipun demikian kami berusaha menciptakan program pengajaran yang maksimal," pungkasnya. (DD)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet