Satpol PP Kota Bandung Akan Tindak Tegas Pemasang Spanduk Kecaman ke PSSI

  • 166 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Satpol PP Kota Bandung, akan menindak tegas dan memberikan sanksi sesuai Peraturan Daerah (Perda), terhadap para pelaku yang memasang spanduk bertuliskan kecaman terhadap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Hal itu diungkapkan Kepala Kepala Satpol PP Kota Bandung, Dadang Iriana, setelah mengetahui spanduk ilegal bertebaran di jembatan penyeberangan orang (JPO), di daerah Jalan Terusan Jakarta dan JPO di Jalan Gatot Subroto.

"Saya tahu spanduk masih bertebaran di mana-mana, saya akan tindak secara bertahap. Ini kan ulah  oknum yang dengan sengaja memasang spanduknya itu malam hari. Jika ketahuan Satpol PP Kota Bandung, langsung di tindak dan akan kita beri sanksi sesuai Perda yang berlaku," ujar Dadang Iriana , Rabu (10/10/2018).

Dadang mengimbau warga atau bobotoh agar selalu menjaga Kota Bandung. Jika ingin menyuarakan aspirasinya, tidak harus mengotori fasilitas publik di Kota Bandung.

Dari hasil pantauan di lapangan, selain spanduk, ada juga pamflet ilegal yang bertebaran di Kota Bandung, yaitu di Jalan Tamansari, Jalan Wastukecana, Jalan Diponegoro, Jalan Dago, dan sejumlah ruas jalan lainnya. ***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet