Satlantas Polrestabes Gratiskan Pembuatan SIM Bagi Agus yang Lahir 17 Agustus

  • 56 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung gratiskan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM)A dan C,  bagi warga Kota Bandung bernama Agus yang lahir tanggal 17 Agustus. Program tersebut kata dia, akan dimulai pada 15 Agustus hingga 31 Agustus dan hanya berlaku bagi masyarakat pemilik KTP Kota Bandung.

"Kami menyiapkan program SIM gratis untuk warga Kota Bandung, khusus bagi yang bernama Agus dan lahir pada tanggal 17 Agustus," ujar Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKBP Agung Reza Pratidina melalui Kanit Regiden Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Atik Suswanti di Jalan Jawa, ‎Kota Bandung, Selasa (14/8/2018).

Pembuatan SIM gratis tersebut menurut Atik, tidak dibatasi kuota, asalkan benar benar namanya Agus dan lahir tepat tanggal 17 Agustus.

"Kami tidak berlakukan kuota, asalkan warga Kota Bandung.  Jadi, silahkan bagi warga Kota Bandung yang berminat, tapi ingat ya namanya Agus dan lahir pada 17 Agustus," ujar Reza.

Ia mengatakan program tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73. Jadi program tersebut tidak hanya untuk pembuatan SIM baru, namun berlaku juga untuk perpanjangan SIM A dan C.

"Program ini bukan hanya untuk pembuatan SIM gratis bagi yang bernama Agus. Namun berlaku juga untuk perpanjangan. Jadi nanti tinggal pilih salah satu bisa SIM A atau C," ujarnya. (Neng)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet