Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Kembali Dapat Senpi Warga

  • 15 views
  • 0 comments

TOBELO---Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau untuk kali kedua berhasil mengumpulkan senjata api illegal yang masih dikuasai oleh masyarakat di wilayah Maluku Utara.  Melalui proses pendekatan persuasif personel Kotis Satgas dipimpin Letda Inf Adhega,  akhirnya secara sukarela warga Tobelo menyerahkan 1 pucuk senjata organik jenis Pistol Mauser C96, beserta 5 butir munisi 7,62 x 45 mm dengan rincian 3 munisi karet dan 2 amunisi Tajam, Sabtu (10/2/2018).

Selanjutnya, senjata ilegal berikut amunisi tersebut diamankan di Pos Kotis Satgas Yonif RK 732/Banau sebagai barang bukti.

Dansatgas Yonif RK 732/Banau Letkol Inf Raymond Sitanggang menyampaikan, dirinya turut berbangga atas prestasi dan kinerja jajarannya tersebut. Ia pun sangat mengapresiasi  warga yang dengan kesadaran dapat menyerahkan senjata api organik maupun rakitan yang masih dipegangnya.

"Situasi wilayah Maluku Utara ini, sudah sangat kondusif sehingga sangat berbahaya apabila menguasai senjata secara illegal. Selain membahayakan diri sendiri maupun orang lain juga menyalahi aturan perundang-undangan yang berlaku", pungkas Dansatgas. (Penrem 152)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet