Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Karya Bhakti di Gereja Masehi Injil Halmahera

  • 0 comments

LOLODA, Ekpos.Com--- Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan Karya Bhakti di Gereja Masehi Injil Halmahera yang berlokasi di Desa Bakun, Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat.

 Hal ini dijelaskan dalam rilis resmi Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (22/6/2020).

 Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 2 Loloda SSK II melaksanakan Karya Bhakti berupa pengecatan bagian dalam Gereja Masehi Injili di Desa Bakun, Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat. Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Jemaat Maranatha Bakun. 

 Kegiatan ini selain bertujuan untuk merawat gereja, juga sembari menularkan sikap toleransi dan kerja sama antar umat beragama serta menjaga rasa damai yang selama ini dirasakan masyarakat di wilayah Loloda. 

 Pejabat Gereja, Bpk. Anton Krois (37) mengucapkan atas partisipasi secara aktif oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan yang baik seperti ini dapat dilakukan lagi di waktu yang akan datang.

 “Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar dalam hal toleransi antar umat beragama. Dengan rasa toleransi yang baik akan menciptakan lingkungan yang damai dan tentram” ujar Komandan Satgas

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet