Satgas TMMD Membantu Warga Yang Terjebak Lumpur

  • 0 comments

KAO BARAT, Ekpos.Com---Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sala satu bunyi dari 8 wajib TNI yang selalu melekat pada setiap prajurit.

Bukan hanya melakukan pekerjaan fisik semata tetapi personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke 104 Kodim 1508/Tobelo juga selalu membantu masyarakat apabila mengalami kesulitan.

Seperti halnya dengan membantu setiap warga yang lewat saat terjebak lumpur menuju rumah ataupun yang akan ke Kota, saat melintas di Kec. Kao Barat Kab. Halmahera Utara Prov. Maluku Utara, Rabu (06/03/19).

Tak kala disela pekerjaan mereka disasaran, para anggota TNI ini harus bahu membahu mendorong kendaraan warga untuk melewati jalan yang berlumpur tersebut, ungkap Dansatgas TMMD 104 Letkol Kav Tri Sugiarto. (WYU - 1508).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet