Satgas TMMD 101, Peringati Isra Miraj Bersama Di Masjid Al Akbar Tangkumaho

  • 46 views
  • 0 comments

MUBAR, EKPOS.com – Beratnya pekerjaan dan rasa lelah nampaknya tak menyurutkan anggota Satgas TMMD 101 Kodim 1416/Muna untuk terus berbaur dan bekerja bersama masyarakat.

Setidaknya hal itu nampak dari personil satgas TMMD yang mengikuti Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H, yang digelar Jumat Malam, (13/4/2018) di masjid Al Akbar Desa Tangumaho, Kecamatan Napano Kusambi, Kabupaten Mubar.

“Kehadiran kami ditengah masyarakat selain memperingati Isra Miraj, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan senang hati dan menganggap kami sebagai keluarga sendiri,” kata Sertu Laode Ramuli.

Kegiatan peringatan Isra Miraj tersebut, nampak dihadiri oleh hampir seluruh masyarakat Desa Tangkumaho,Kepala Desa Tangkumaho La Sabahi dan personil Satgas TMMD.

Pada kesempatan ini, Kepala desa Tangkumaho, La Sabahi, menyatakan Pemerintah desa Tangkumaho beserta masyarakat merasa senang dengan adanya anggota TMMD yang ikut bersama - sama melaksanakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

“Merupakan satu kehormatan bagi kami bapak – bapak tentara bisa meluangkan waktu untuk berkumpul bersama – sama kami disini, rasa lelah mereka tidak pernah nampak walaupun sudah bekerja seharian untuk membangun desa kami, terimakasih bapak –bapak TMMD,” ungkap La Sabahi. (BD/penrem143)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet