Satgas MTF TNI Selenggarakan Open Ship Untuk WNI di Lebanon

  • 16 views
  • 0 comments

LEBANON, Ekpos.Com---Satuan Tugas (Satgas) Maritime Task Force (MTF) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXVIII-J United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) menyelenggarakan kegiatan open ship di KRI Usman Harun-359 bagi warga negara Indonesia (WNI) yang berada di Lebanon saat bersandar pada dermaga nomor 3 Beirut, Lebanon, beberapa waktu yang lalu.

Kunjungan para WNI disambut langsung oleh Komandan KRI Usman Harun-359 yang sekaligus Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H.,M.Si di geladak heli KRI Usman Harun-359. Menurut Dansatgas, pelaksanaan kegiatan open ship di KRI Usman Harun-359 dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73.

 

Selamat datang di KRI Usman Harun-359 dan para personel senang dapat menyambut keluarga sebangsa dan setanah air di KRI Usman Harun-359”, ujar Dansatgas dalam sambutanya.

 

Selanjutnya Kolonel Laut (P) Alan Dahlan menyampaikan, selama di KRI Usman Harun-359 para pengunjung dapat melaksanakan ship tour atau berkeliling kapal yang dipandu oleh prajurit KRI Usman Harun-359.

 

“Selama berkeliling diruangan kapal para pengunjung dapat berfoto-foto terkecuali di Pusat Informasi Tempur (PIT) dan juga dapat berfoto di photo booth serta heli TNI Dauphin HR-360”, ucapnya.

 

Acara open ship di KRI Usman Harun-359 tersebut dihadiri 117 pengunjung yang terdiri dari staf KBRI, WNI beserta keluarga dan mahasiswa serta mahasiswi yang sedang belajar di Lebanon.  Kegiatan open ship tersebut bertujuan untuk  mempererat tali silahturahmi antara prajurit KRI Usman Harun-359 dan WNI yang berada di Lebanon serta memperkenalkan TNI Angkatan Laut kepada WNI di Lebanon. (Pen Konga).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet