Sandiago Una Ajarkan Intrepreneurship Kepada Kaum Milenial Subang

  • 43 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Uno, dalam rangkaian kampanyenya menyampaikan cara membangun usaha kepada kaum milenial masyarakat Kab. Subang di Panggung Aspirasi subang, Jl. Otista No. 286, Subang, Minggu (14/10/2018).

"Isu soal ekonomi dan kebijakan import, mengakibatkan harga-harga murah, tapi bahan baku mahal sehingga terjadi tekor alias rugi. Maka dari itu, saya akan merubah sistem ekonomi, agar kebijakan pemerintah mengutamakan masyarakat bawah. Saya mengajak kaum milenial untuk berperan aktif, mengawal kinerja pemerintah. Saya mengajak seluruh relawan agar berkampanye yang sejuk, teduh dan tentram yang terpenting bekerja keras, lebih keras dari tetangga sebelah," tegas Sandiaga Uno.

pada acara yang di gelar oleh Asep Rochman Dimyati, Ketua DPD PAN Subang tersebut.

Seiring dengan Sandi,  Ketua DPD PAN Subang, Asep Rochman yang juga penggagas acara tersebut menyatakan, warga subang perlu belajar menjadi wirausaha. Meskipun lapangan usaha akan Sandi buka selebar-lebarnya.

 "Warga Subang perlu di bina dalam bidang usaha. Karena, di era globalisasi ini kita akan bersaing dengan mancanegara. Jadi saya ingin warga subang mampu menghadapi pasar global" ujar Asep.

Acara tersebut dihadiri di hadiri oleh Ketua MPR dari PAN dan DPR-RI terpilih sekaligus ketua DPW PAN Jabar, DPRD dari PAN serta para calon legislatif Kab. Subang, ini mendapat respon baik dari warga yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Albert Putera Anggara, Caleg PAN Subang, menyatakan, acara ini sangat bermanfaat bagi seluruh warga, khususnya untuk kaum muda 'zaman now' Kab. Subang, tentang kampanye yang sejuk.

" Pemuda millenial jangan mudah terprovokasi.  Karena sesungguhnya petinggi-petinggi parpol tidak mengajarkan kampanye yang sifatnya memecah belah, mengejek, memaki, mencela, serta memprovokasi. Justru sandi mengajarkan tidak perlu dilayanin kalo ada yang seperti itu. Karena, kaum muda zaman now sudah pada pintar dan cerdas" tegas Albert Anggara Putera.(M. Ihsan F)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet