Sandiaga Uno Akui Kekurangan Dana Kampanye

  • 30 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Akibat kekuarangan dana untuk kampanye, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, tidak bisa mencetak banyak alat peraga kampanye semisal poster untuk disebar beberapa wilayah.

“Banyak yang mengadu di pelosok enggak ada (poster Prabowo-Sandiaga Uno). Jika ada uang lebih, tim akan fokus untuk mencetak alat peraga kampanye dan pendistribusiannya,” ujarnya ketika ditemui di Posko Relawan Komunitas Teman Sandi (Kata Sandi), Jalan Waspada, Bandung, Rabu (14/11/2018).

Ia mengaku memerlukan poster sebagai alat peraga kampanye, karena masih banyak orang yang tidak mengenalinya. Kebutuhan alat peraga kampanye untuk tim Prabowo-Sandiaga Uno, sebesar 20 hingga 30 persen dari total dana kampanye.

“Untuk kebutuihan alat peraga diperkirakan sebesar 20-30 persen dari total dana kampanye. Sedangkan dana kampanye untuk kunjungan ke berbagai daerah masih memiliki dana cukup,”ungkapnya.

Ia juga mengatakan, dalam waktu dekat akan mengumumkan secara resmi bahwa Tim Prabowo – Sandiaga Uno kekurangan dana kampanye, dikarenakan belum adanya sponsor yang mendanai kampanyenya.

“Secara resmi kami mengakui bahwa penggalangan dana terkendala luar biasa, karena belum ada dunia usaha yang memberikan support kepada kami,” ujar Sandiaga Uno.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet