Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Kahayan Kuala Berikan Paket Bantuan

  • 0 comments

PULAU PISANG, Ekpos.Com--- Personil Polsek Kahayan Kuala memberikan bantuan sosial peduli kemanusiaan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 "Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin Produktif" bagi masyarakat tidak mampu di Kecamatan Kahayan, Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum'at (26/06/2020).

Bantuan berupa paket berisi beras 5 Kg, minyak goreng 1 kg, telor ayam 30 butir, gula 2 kg, teh 2 kotak, sarden 2 kaleng dan Susu 2 Kaleng tersebut, adalah merupakan kepedulian Polri untuk membantu masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet, S.H, M.M menyebutkan, kegiatan bhakti sosial peduli kemanusiaan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 "Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin Produktif".

“Kegiatan bhakti sosial peduli kemanusiaan adalah bentuk polri hadir bagi masyarakat. Sehingga kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kahayan Kuala,” ujar Iptu Memet.

Sementara itu, Ibu Bainah dan Ibu Ratniah, usai menerima bantuan menyampaikan terimakasihnya kepada Polres Pulang Pisau Polsek Kahayan kuala yang telah memberikan membantunya.

"Dengan adanya bantuan ini, saya sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, semoga ini menjadi berkah," pungkasnya. (Tatang S)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet