Saintek UIN Bandung Gelar Semiloka Penulisan Makalah Jurnal Ilmiah Bereputasi

  • 43 views
  • 0 comments

Bandung, Ekpos.com

Untuk menigkatkan kualitas jurnal ilmiah bereputasi, Program Studi Teknik Elektro, Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Islam Negeri (UIN) SGD Bandung mengadakan Semiloka Penulisan Makalah Jurnal Ilmiah Berreputasi, dengan menghadirkan nara sumber  Professor Dr. Eng Khoirul Anwar, S.T., M. Eng., Kamis,8/11/2018, di Auditorium fakultas sains dan teknologi.

Professor Dr. Eng Khoirul Anwar, S.T., M. Eng.,adalah pemegang 7 Paten Internasional, 2 diantaranya distandarisasi oleh  ITU dan digunakan pada teknologi 4G. Beliau juga merupakan peneliti, penulis, dan reviewer aktif. Karyanya dimuat paling tidak pada Jurnal Q1 sebanyak 10 paper, pada jurnal Q2 sebanyak 6 paper, dan pada Jurnal Q3 sebanyak 9 paper, dan pada prosiding internasional bereputasi sebanyak 101 paper. Selain itu, beliau aktif sebagai reviewer pada beberapa Jurnal Internasional bereputasi.

Pada Semiloka ini nara sumber akan menyampaikan  materi tentang,Pedoman menulis makalah untuk Jurnal bereputasi, Kiat-kiat tembus Jurnal bereputasi, Panduan bagi reviewer dan editor dalam  menelaah karya ilmiah.

Kegiatan ini terbuka untuk umum, para dosen dilingkungan fakultas sains dan teknologi, serta para pengelola jurnal UIN SGD Bandung  (HR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet