SAINTEK CUP 2019, Ajang Membangun Silatruhami, Kebersamaan dan Sportivitas Mahasiswa

  • 0 comments

Bandung, Ekpos.com

Fakultas Sains dan Teknologi, melalui Dewan Mahasiswa, Himpunana Mahasiswa Jurusan telah sukses dan lancar menggelar Saintek Cup 2019. Kegiatan ini merupakan momen penting dan strategis untuk menyatukan perbedaan dalam satu kebersamaan untuk kemajuan. Bahkan, momen ini bukan sekedar mencari juara, tapi, lebih dari itu menjadi ajang membangun silaturahmi, kebersamaan dan sportivitas mahasiswa. Ada yang menarik dan beda dalam Saintek cup 2019, yakni lebih mengedepankan ikatan persaudaraan melalui perlombaan Best Supporter.

Dekan FST, Dr. Hj. Hasniah Aliah, M.Si, sangat mengapresiasi kegiatan Dewan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Jurusan yang ikut berpartisifasi aktif dan sukses menyelenggarkan berbagai perlombaan dalam membangun kebersamaan dan persaudaraan di lingkungan FST.

"Saya atas nama Dekan mengucapkan selamat kepada para juara. Namun harus diingat, perolehan juara bukan segalanya karena yang lebih utama itu bagaimana kita bisa menciptakan silatutahmi dan kebersamaan.

 “ Melalui kegiatan Saintek Cup dan Refleksi tahun 2019 diharapkan dapat menjadi momentum yang tepat untuk melakukan muhasabah, evaluasi diri supaya lebih baik di masa mendatang," ungkap Dekan saat membuka acara refleksi 2019,  didampingi Dr. Yudha Satya Pekasa, M.Si (Wakil Dekan I Bidang Akademik), Dr. Elis Ratna Wulan, S.Si, MT (Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan), dan Dr. H. Aep Saepuloh, M.Si (Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama) di Aula FST, Selasa (31/12/2019).

Hal senada dikatakan Wakil Dekan III, Dr. H. Aep Saefuloh, M.Si bahwa mulai tahun 2019 ini Saintek Cup memperebutkan Piala "Best Supporter" dengan tujuan pembinaan agar mahasiswa berlomba menjadi supporter yang  tertib dan santun sehingga tujuan Saintek Cup sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan ini bisa tercapai.

Saintek Cup 2019,  memperebutkan Best Supporter dengan Enam Jenis perlombaan  yakni Bola Volly, Badminton, Catur, Futsal, Tenis Meja dan Basket.

Berikut hasil dari perlombaan ini:

Juara Umum 1 : Teknik Elektro

Juara Umum 2 : Agroteknologi

Juara Umum 3 : Matematika

Best supporter : Agroteknologi

(HR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet