Rocker Balik Kampung Segera Hadir di Bandung

  • 153 views
  • 0 comments

BANDUNG--- Setelah sukses dengan film perdananya “Guru Bangsa Tjokroaminoto” di tahun 2015 dengan meraih 18 penghargaan termasuk Film Terbaik 2015. Rumah produksi MSH Films, kembali hadir dengan mengadakan kick- off sebagai penanda diawalinya syuting film terbaru “Rocker Balik Kampung” bertempat di Bandung Creative Hub, Jawa Barat.

Film Rocker Balik Kampung ini, mengangkat keberagaman budaya, tradisi, dan modernisasi di provinsi Jawa Barat dengan genre drama komedi. Berkisah tentang seorang musisi yang kembali ke rumahnya setelah kehilangan inspirasi, sehingga dapat menemukan takdirnya.

Pada kesempatan ini, MSH films juga memperkenalkan para pemain seperti Wingky Wiryawan, Bisma Karisma, Maryam Supraba sebagai pemeran utama, Cleita Ariel Diandra, Iang Darmawan, Budi Dalton, Egi Fredly, Otig Pakis dan juga Victor Johannes D.W yang turut membintangi film ini.

Proses syuting film Rocker Balik Kampung ini akan dimulai pada bulan maret, dengan mengambil lokasi di kota Bandung dan juga Sukabumi, tepatnya desa Sinar Resmi, Pelabuhan Ratu. Ganefa 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet