RINDU Gunakan Avatar Sebagai Sarana Kampanye

  • 38 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Langkah unik dilakukan pasangan calon (Paslon) Gubernur Jabar no urut 1 atau yang lebih dikenal berjargon RINDU. Untuk melakukan kampanyenya, sengaja merancang mobil operasional yang dinamakan Avatar ( Angkutan Virtual Tim Aspirasi RINDU.

"Mobil ini, akan menjadi sarana interaktif dengan warga. Jabar ini luas, kalau hanya cara konvensional biasa kurang interaktif, sehingga kita tidak bisa menjangkau semua wilayah. Makanya kita hadirkan animasi ada virtual reality," ujarnya di selqa-sela peresmian Avatar, di Lapangan RW 5, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Kamis (26/4/2018).

Emil mengaku, dengan adanya Avatar, yang sudah dipergunakan sejak 1 April 2018 lalu, cukup efektif untuk menjangkau sejumlah wilayah di Jabar. Bahkan dua mobil yang ada telah berhasil menjangkau sejumlah titik di pelosok dan pegunungan Jabar.

"Dengan adanya Avatar ini jadi sangat efektif untuk menjangkau  wilayah-wilayah terpencil, sehingga kita bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan kita," ucapnya.

Diungkapkan Emil, mobil tersebut dilengkapi perangkat teknologi, sehingga warga yang ingin berinteraksi dengan dirinya maupun pasangannya, tinggal duduk di bagian belakang mobil menghadap sebuah layar dan kamera.

“Melalui media itu, warga bisa menyampaikan curhatan dan aspirasi walaupun Saya dan Pak Uu berada jauh di tempat lain. Selain berinteraksi, mobil ini juga akan berfungsi sebagai media sosialisasi visi misi Rindu Juara yang dilakukan oleh para relawan,”pungkasnya. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet