Riki Tewas Mengambang di Rumahnya Yang Terendam Banjir

  • 0 comments

KAB. BANDUNG, Ekpos.Com--- Riki Darmawan (21), seorang pemuda warga Kampung Jambatan, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, tewas mengambang di dalam rumahnya yang terendam banjir. Belum diketahui apa penyebab pemuda tersebut tewas.

Menurut Ketua RT 8, Rahmay, Riki ditemukan tak bernyawa saat seorang temannya yang saat itu tidur di lantai 2 bersama korban turun ke lantai satu rumah, Kamis (7/3/2019), pukul 08.00 WIB. Ia kaget melihat temannya mengambang dalam kondisi tertelungkup kaku.  

Ia langsung berteriak minta tolong, kebetulan saat itu petugas Tim SAR sedang menyisir area banjir di kawasan tersebut dan langsung mengevakuasi mayat Riki pada pukul 08.30 WIB.

"Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tengkurap mengambang, dan sudah meninggal dunia," kata Rahmat di RSUD Al Ihsan Baleendah.

Rahmat mengungkapkan Riki dan seorang temannya sengaja tidur di lantai dua rumah. Mereka tidur di lantai dua, karena lantai satunya terendam banjir. Pada waktu kejadian, orang tua Riki tengah berada di kampung halamannya, menghadiri pesta pernikahan keluarga.

"Penyebabnya saya enggak tahu, mungkin kesetrum saat mau mencabut kabel kulkas, enggak tahu jatuh dari tangga. Kedua orangtuanya sedang di luar kota. Dia disitu sama kakak dan temannya," terangnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet