RIA Jadi Tersangka Penyebaran Video Asusila Berseragam ASN Pemprov Jabar

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Pelaku penyebaran yang juga pemeran video asusila dengan wanita yang menggunakan seragam ASN Pemprov Jabar, ditetapkan jadi tersangka oleh Ditreskrimsus Polda Jabar. Pelaku diketahui berinisial RIA (31) berprofesi sebagai guru honorer, warga Sukatani, Purwakarta ini terbukti telah menyebarkan video asusila tersebut ke media sosial.

Sementara pasangan wanitanya diketahui berinisial RJ (30) yang juga berprofesi sebagai guru honorer, hingga saat ini masih dalam pemeriksaan petugas.

Saat ditanyai mengenai modus penyebaran video ke media sosial, RIA mengakuinya karena sakit hati kepada si wanita yang berinisial RJ (30).

"Iya, sakit hati. Karena mendadak ninggalin saya," kata RIA saat Ditreskrimsus Polda Jabar menggelar konferensi pers pengungkapan kasus video asusila di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Bandung pada Jumat (20/9/2019).

Pada awalnya, dia tidak mengakui tidak memiliki alasan untuk menyebarkan video adegan suami istri dengan pasangan selingkuhnya itu. Namun, RIA mengakui ia yang melakukan perekaman pada saat adegan asusila itu terjadi.

"Enggak ada alasan (menyebarluaskan). Enggak sengaja. Videonya satu kali, dua kali unggah ke media sosial. Melalui grup WhatsApp," ujar dia.

Wakil Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar, AKBP Hari Brata mengatakan tindakan asusila itu dilakukan di mobil milik tersangka, RIA (31) di di lahan parkir sebuah supermarket di Kabupaten Purwakarta, di sela jam istirahat sekolah.

"Tindakan asusila itu dilakukan di dalam mobil, lokasinya di lahan parkir sebuah supermarket di Kabupaten Purwakarta," kata Hari saat menggelar konferensi pers pengungkapan kasus video asusila tersebut di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019).

Diketahui bahwa pelaku dan pasangan wanitanya yang diketahui berinisial RJ (30) merupakan guru honorer. Keduanya merupakan pasangan perselingkuhan karena, kata Heri, pelaku dan wanita berseragam ASN itu telah memiliki pasangan resmi masing-masing.

"Keduanya sudah menikah. Menurut penuturan pelaku, mereka menjalani hubungan gelap sudah satu tahun lamanya, serta sudah sering melakukan hubungan suami-istri," ujar dia.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet