RG Bocah Malang Berumur 2,5 Tahun Meninggal Di Sungai Cironggeng

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Seorang bocah laki-laki berinisial RG (2,5) tahun itu meninggal seketika, akibat terpeleset dan jatuh ke Sungai Cironggeng, di Jalan Rancabolang, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung pada Senin (30/3/2020) pukul 18.50 WIB.  

Menurut Kabid Kesiapsiaagaan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Yusuf Hidayat, diduga korban meningeal akibat terpeleset dan jatuh ke aliran sungai Cironggeng. 

"Diduga terpeleset dan masuk ke dalam sungai," ucapnya.

Diungkapkan Yusuf keterangan tersebut ia peroleh dari kakek korban, bahwa insiden itu bermula saat korban bersama kakak laki-lakinya hendak pulang ke rumah. Namun tepat di pinggir Sungai Cironggeng korban terpeleset.

"Melihat adiknya terpeleset dan masuk ke dalam sungai, kakanya langsung meminta bantuan ke tetangganya," ujarnya.

Menurutnya, petugas begitu mendapat laporan dari warga langsung menuju ke lokasi kejadian. Namun setibanya di lokasi kejadian, warga ternyata sudah lebih dahulu menemukan korban dan langsung dibawa ke rumah sakit Al Islam.

"Korban bocah inisial RG (2,5) tahun,"katanya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet