Relawan Gisel Optimis Jagoannya Lolos Menjadi Wakil Rakyat dari PDIP

  • 1007 views
  • 0 comments

INDRAMAYU, Ekpos.com -Ratusan warga yang mengatasnamakan relawan Gisel(Anggi-Selly) optimis  lolos menjadi wakil rakyat dari Partai PDIP pada pemilu yang akan di gelar pada 17 April 2019 mendatang,  pasalnya ke dua srikandi tersebut mampu untuk mengemban aspirasi masyarakat Indramayu untuk menuju arah perubahan untuk kesejahteraan yang lebih baik .

Ramon(44th)warga desa Mundakjaya yang tergabung dalam relawan Gisel menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kedua srikandi agar perjuangan untuk mensejahterakan masyarakat Indramayu bisa di terima oleh warga.

"Reputasi dan kapabilitas keduanya bagus karena keduanya berkeinginan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indramayu,"terangnya.

Sementara itu calon anggotaDPRD Kabupaten Indramayu dari dapil 4 Anggi Noviah S.I.pol.dalam sambutannya mengaku bahwa dirinya sebelumnya tidak ada minat untuk menjadi anggota DPRD, namun karena melihat kondisi masyarakat Indramayu yang masih belum sejahtera maka saya merasa terpanggil untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indramayu.

"Negara ini tidak pernah maju kalau orang pintarnya diam untuk itu saya bertekad untuk berkiprah nemperjuangkan hak-hak warga melalui jalur kegislatif,terangnya.

Di saat yang sama calon anggota DPR-RI dari dapil Jabar8 yang meliputi(kab.Indramayu,Cirebon dan kota Cirebon)Selly A Gantina mengajak relawan Gisel untuk tetap solid memperkenalkan ke warga agar visi dan misi kami untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indramayu bisa di terima di masyarakat.

"Indramayu ini salah satu kabupaten di Jawa Barat yang mempunyai potensi yang besar apalagi ada akses jalan tol, pelabuhan ini kalau di kelola dengan baik dapat mendongkrak perekonomian masyarakat,terangnya.

Acara konsolidasi relawan ini di mulai dari siang hingga sore yang bertempat di aula hotel flamingo losarang, Sabtu 20/10/2018.(Nur/Adero)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet