Rektor Mahmud Lantik Direktur Pasca Sarjana UIN SGD Bandung

  • 0 comments

 

Bandung,Ekpos.com

Rektor UIN SGD UIN Bandung resmi melantik Prof.Dr.Supiana M.Ag, sebagai Direktur Pasca sarjana UIN Bandung,beserta 8 pejabat lainnya Jumat (28/8/2020) lalu.

Prof.Supiana, menggantikan Prof.Dr.Muhammad Ali Ramdhani yang sekarang naik jabatan menjadi Direktur Pendis Kemenag RI. Civitas akademika kampus optimis ditangan Prof.Supiana Pasca sarjana UIN Bandung maju dan berkualitas, unggul dan kompepetitif.

Prof.Mahmud mengingatkan pejabat yang baru  dilantik supaya menjadikan jabatan sebagai amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin dan menjadikan ladang amal sebagai tiket menuju surga.” Sesungguhnya pemimpin amanah itu amanah, apapun amanahnya, harus dilaksanakan.Dan sekecil apapun tugasnya harus di tunaikan dengan baik, Kapanpun, dimanapun untuk mencari ridha Alloh SWT.” Ungkapnya.***(hans)

 

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet