Ratusan Pengunjuk Rasa Tuntut Habib Bahar Dibebaskan

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos. Com---Ratusan Massa yang didominasi anak muda dari berbagai daerah di Jawa Baat berunjuk rasa di depan Pengadilan Negeri Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Kamis (28/2/2019). Mereka menuntut agar Habib Bahar bin Smith untuk dibebaskan dari jeratan hukum yang saat sedang dijalaninya.

Massa datang membawa sejumlah spanduk diantaranya bertuliskan 'Stop Kriminalisasi Ulama', 'Bebaskan Habib Bahar bin Smith' hingga 'Selamatkan Habib Bahar'.

"Bebaskan Habib Bahar..Bebaskan Habib Bahar.. Kami pencinta Habib Bahar, pantang mundur selangkah pun," ungkap mereka.

Kerumunan massa tersebut, sontak membuat aparat kepolisian memblokade Jl. RE Martadinata. Akibatnya, kemacetan pun tak dapat terhindarkan, antrian kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua mulai terlihat..

Apalagi, tak lama berselang bus tahanan yang membawa Bahar tiba di lokasi persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung. Walaupun masih aman dan terkendali, para pengunjuk rasa ini semakin keras meneriakan agar Habib segera dibebaskan dari tuntutan.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet