Qonun Syariat Islam, Menjadikan Masyarakat Lebih Patuh

  • 105 views
  • 0 comments

Aceh Besar, Ekpos.com

Komando Rayon Militer (Koramil) 07/Baitussalam, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS, bersama Tim Gabungan Polri dan Aparatur Pemerintah Aceh Besar, menggelar Operasi penertiban pelanggar Qonun Syariat Islam, bertempat di wilayah Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (21/12/2017). 

Dalam operasi tersebut, melibatkan gabungan personel diantaranya, Koramil 07/Baitussalam, Polsek Baitussalam, Satpol PP dan WH Aceh Besar, tujuan dalam operasi ini menghindari dari perbuatan yang dilarang oleh Agama dan juga menghindari dari perbuatan maksiat.

Kegiatan penertiban operasi tersebut langsung memberikan teguran dan peringatan kepada masyarakat khususnya bagi kaum perempuan muslim yang berpakaian tidak sesuai dengan busana muslimah, seperti tidak menggunakan Jilbab dan berpakaian ketat.

Pgs. Danramil 07/Baitussalam, Serma Hamza Bakrie mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini dilakukan dalam rangka menertibkan masyarakat dari pelanggaran Qonun Hukum Syariat Islam yang berlaku di Aceh, oleh sebab itu sebagai aparat kewilayahan sudah semestinya ikut membantu dalam kegiatan Operasi Syariat Islam tersebut. 

Ia menambahkan, semoga dengan adanya operasi penertiban Qonun Syariat Islam ini, agar menjadikan masyarakat untuk lebih patuh serta taat tentang larangan hukum Syariat Islam yang ada di Kabupaten Aceh Besar khususnya di Provinsi Aceh. (MR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet