PWI Pokja Kota Bandung Rebut Trophy Bergilir Gubernur Jabar

  • 90 views
  • 0 comments

BANDUNG---Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Bandung raih juara umum sekaligus meraih Trophy bergilir Gubernur Jabar pada Pekan Olah Raga Wartawan Daerah (Porwada) di Bandung yang diogelar mulai dari tnggal 22-23 Februari 2018. PWI Pokja Kota Bandung berhasil merebut 8 medali emas , 2 medali Perak, dan 5 medali Perunggu dari 7 cabang olah raga.


Menurut Ketua Pokja PWI Kota Bandang Hardiansyah yang akrab disapa Andy mengatakan, dalam ajang Porwada PWI Jabar II/ 2018, memang kita menargetkan meraih Juara Umum dengan minimal menyabet minimal 6 medali Emas.

“Alhamdulillah, medali yang kita raih melebihi target yaitu dengan 8 emas, 2 perak dan 5 perunggu, kata Andy saat ditemui usai menerima Tropy Porwada Gubernur di Grand Asrilia Hotel, Bandung, Jum’at (23/2/18) malam.

Dikatakan Andy, keberhasilan dan kesuksesan Atlet-atlet Pokja PWI Kota Bandung, tentunya tidak terlepas dari tekad dan perjuangan keras rekan-rekan untuk mewujudkan target sebagai Juara Umum dalam ajang Porwada II/2018. Bahkan, menurut rencana, pihak pengurus PWI Jabar akan menggelar Porwada setiap dua tahun sekali.

“ Kita siap pertahankan Juara Umum dan Tropy Porwada PWI pada ajang yang sama dua tahun mendatang”, harapnya.

 

Sedangkan Ketua Umum PWI Jawa Barat, Mirza Zulhadi mengatakan, pelaksanaan Porwada Jabar II/2018 ini menjadi momentum mempererat tali silaturahmi, sekaligus persahabatan diantara para wartawan yang ada di Jawa Barat.

“Alhamdulillah pelaksanaan Porwada kedua ini berjalan dengan lancar, sebelumnya sempat pesimis juga even ini bisa dilaksanakan kembali setelah terakhir pelaksanaan Porwada pertama pada tahun 1986 di Sumedang,”ujarnya seraya menambahkan  Porwada 2018 ini meruapakan ajang seleksi Atlet dalam menghadapi Porwanas 2019 di Papua mendatang. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet