PWI Kota Cimahi Adakan Audensi dengan Walikota

  • 63 views
  • 0 comments

Cimahi, Ekpos.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cimahi  adakan audensi bersama Walikota di Ruang Rapat Gedung A Perkantoran Pemkot Cimahi, Kamis (23/11/2017).

Rombongan berjumlah 16 orang di pimpin ketua PWI Kota Cimahi Tedi Kustiadi, diterima langsung oleh Walikota H.Ajay M Priatna didampingi oleh Kepala Diskominfoarpus  Desi, Sekretaris Diskominfoarpus M.Roni dan Staf Dini, serta Kepala Kesbang Totong Solehudin.

Audensi PWI selain silaturahmi dengan pemerintah Kota Cimahi juga memaparkan  program kerja PWI di tahun 2017/2018.

Sekretaris PWI Kota Cimahi Laurent Lebuan menyampaikan terima kasih yang mana selama ini Pemkot Cimahi telah menjalin kemitraan yang baik dan untuk ke depannya diharapkan lebih baik lagi.

Walikota sangat antusias dan mengapresiasi kedatangan rombongan PWI Kota Cimahi , dalam arahannya Walikota berserta jajaran,berharap agar PWI dapat berkontribusi dengan Program pemerintah dalam pembangunan yang ada di Kota Cimahi demi terciptanya Kota Cimahi yang lebih baik lagi.

“Kedatangan teman-teman ini sebagai mitra strategis dengan pemerintah kota Cimahi, mari kita bangun Kota Cimahi lebih baik lagi dengan profesi masing-masing,” katanya. (adero)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet