PWI Kota Bandung Berbagi Takjil Gratis

  • 0 comments

BANDUNG – Dalam rangka mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan, jajaran PWI Kota Bandung terjun ke jalan membagi-bagikan ratusan paket tak’jil gratis untuk pengendara dan pejalan kaki disekitar jalan Ahmad Yani, kota Bandung tepatnya di depan stadion Sidolig, Jumat sore (10/5/2019).

Pengendara dan pejalan kaki di sekitar lokasi, nampak sangat antusias dengan kegiatan yang digelar PWI Kota Bandung tersebut.

Ketua penyelenggara, Asep Budianto, menyebutkan, kegiatan bertajug “PWI Berbagi” tersebut, merupakan kegiatan bhakti sosial PWI Kota Bandung yang rencananya bakal diadakan rutin setiap hari Jumat Sore, selama bulan Ramadhan dengan tempat yang berbeda-beda.

Asep Budi yang juga Wakil Ketua PWI Kota Bandung, menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalankan perintah silaturrahim sesuai syariat agama, dan untuk mendekatkan serta mengakrabkan hubungan sesama wartawan, sekaligus sebagai wadah komunikasi langsung wartawan dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan, kegiatan bhakti sosial PWI Kota Bandung tidak hanya dilaksanakan selama bulan Ramadhan tetapi dapat dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial lainnya di luar bulan Ramdhan,” ujar Asep Budi.

Hal serupa dikatakan Ketua PWI Kota Bandung, Hardiansyah, menurutnya kegiatan PWI Kota Bandung berbagi ini, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang menjalankan ibadah puasa.

“Kita ingin berbagi, terutama kepada mereka yang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini akan kita laksanakan secara berkesinambungan selama bulan puasa. Semoga ini dapat bermanfaat, dan semakin dekat jangan ada sekat antara wartawan dengan masyarakat,” ungkapnya.(***)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet