PWI Kota Bandung Apresiasi Kerjasama PWI SUkabumi dengan PTS

  • 0 comments

SUKABUMI, Ekpos.Com--- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung apresiasi program kerja PWI Sukabumi yang mampu bekerjasama dengan beberapa Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua PWI Kota Bandung, Asep Budianto, SH saat bersilaturrahim, dengan Pengurus PWI Kota Sukabumi di Komplek Gedung Pemuda Gunung parang-Cikole, Kota Sukabumi, Selasa (24/2/2020).

Dikatakan Budi, informasi beasiswa tersebut sangat penting. Terlebih banyak anggotanya yang juga ingin melanjutkan pendidikan.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan teman-teman Sukabumi, tentu saja menjadi tanggungjawab organisasi, untuk menciptakan sumber daya manusia yang handal dan memiliki daya saing,” ucap Budi singkat didampingi Sekretaris Drs. Ferry Ardiansyah, Bendahara Syamsudin, Bid. Advokasi Zaenal Ihsan, serta Bid Keorganisasian Herry Gunawan dan Riyan.

Sementara itu Ketua PWI Kota Sukabumi, Abu Hanifah Nasution engatakan, program kuliah gratis dengan PTS di Kota dan Kabupaten Sukabumi, merupakan salah satu bentuk program peningkatan kualitas SDM insan pers.

“Berawal membangun komunikasi informal sehingga terjalin hubungan emosional cukup dekat dengan beberapa PTS, seperti STIE Pasim, STMIK Al Fath Kota Sukabumi serta Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) untuk jenjang Strata 1,” jelasnya didampingi Wakil Ketua Ahmad Rayadi, Sekretaris Mohamad Satiri, Bendahara A Salimi.

Diungkapkan Abu, belakangan UMMI pun tengah dijajaki untuk jenjang pasca sarjana atau S2. Ia juga mengungkapkan, tak hanya bagi anggota PWI Sukabumi saja, beasiswa tersebut juga melibatkan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Sukabumi. Kegiatan ditutup dengan memberikan cenderamata.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet