PWI Jalin Kemitraan dengan Sekretariat DPRD Kota Cimahi

  • 0 comments

CIMAHI, Ekpos.com - Guna menjalin tali silaturahmi dan kemitraan antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cimahi dengan aparatur di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kota Cimahi, Sekretaris DPRD Kota Cimahi, Tedi Setiadi menerima dengan baik kunjungan silaturahmi jajaran pengurus PWI Kota Cimahi, Kamis (21/03/19).

Acara yang digelar di Ruangan Sekretaris DPRD Kota Cimahi, Jl. Rd Djulaeha Karmita dimulai sekitar pukul 13.00 WIB dihadiri oleh jajaran pengurus PWI Kota Cimahi, Sekretaris DPRD Kota Cimahi, Tedi Setiadi didampingi oleh Kabag Humas DPRD Kota Cimahi, Dodi Mulyohadi dan Kasubag Humas, Firman Gultom.

Ada pun tujuan dari acara ini untuk meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi antara rekan-rekan media yang bernaung di PWI dengan aparatur di Sekretariat DPRD Daerah Kota Cimahi yang belum lama ini dilantik, sekaligus untuk mendukung program kerja Sekretariat Dewan Kota Cimahi pada tahun 2019 ini.

Ketua PWI Kota Cimahi, Tedi Kustiadi diawal acara tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Sekretariat DPRD yang sudah bersedia menerima kehadiran pengurus PWI untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan yang lebih baik lagi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Sekwan Kota Cimahi yang telah bersedia menerima kehadiran pengurus PWI Kota Cimahi untuk bersilaturahmi, dan jalinan kerjasama serta kemitraan yang sudah terjalin dengan baik ini harus ditingkatkan lagi ” tuturnya.

Sementara, Sekretaris PWI Kota Cimahi, Laurent Lebuan menyampaikan beberapa hal dan tujuan silaturahmi atau audensi dengan jajaran Sekwan Kota Cimahi ini untuk supaya lebih terjalin kerjasama yang lebih baik lagi, baik itu pemberitaan maupun.

Sekretaris DPRD Kota Cimahi, Tedi Setiadi menyambut baik maksud dan tujuan jajaran pengurus PWI Kota Cimahi bersilaturahmi ke Setwan Kota Cimahi dengan menyampaikan hal-hal yang positif demi terjalin kemitraan dan kerjasama yang lebih baik lagi ke depannya.Selain itu Tedi berharap teman-teman PWI harus mengerti apa itu arti kemitraan

“Tolong diresapi, dimengerti apa arti kemitraan ini oleh rekan-rekan, yaitu saling menghargai, saling menghormati dan jalin kerjasama, kalau ada hal-hal yang kurang merenah, mari kita benahi,” pungkasnya. (adero)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet