Puncak Mas Lampung Bisa Jadi Pilihan Destinasi Wisata

  • 59 views
  • 0 comments

LAMPUNG, Ekpos.Com---Destinasi pariwisata di Indonesia saat ini menjadi incaran baik turis lokal maupun mancanagara.  Salah satunya adalah Puncak Mas yang ada di Tanjung Karang, Bandar Lampung. Dengan konsep outdoor yang ditawarkannya, mampu menyedot wisatawan tak hanya di weekend, weekday pun tetap menjadi buruan.

"Disini walaupun panas tapi suasananya enak. Karena konsepnya outdoor jadi tidak membosankan. Selain itu, ada playgroundnya juga,  jadi anak anak bisa sambil main" ungkap Opick, salah seorang pengunjung asal Lampung.

Selain itu, Puncak Mas juga menyediakan banyak wahana, seperti Zip Bike (Sepeda Gantung), Balon Udara, dan lainnya. Dan, yang tak kalah menjadi daya tarik pengunjung karena harganya cukup terjangkau oleh semua kalangan. Dengan membayar Rp. 20.000 per orang, pengunjung bisa langsung masuk ke dalam Puncak Mas dan menikmati pemandangan indah dari ketinggian.

“Wahana yang disediakan cukup banyak. Harga tiketnya pun terjangkau, jadi banyak pilihan wahana yang bisa kita nikmati selain pemandangannya yang indah,”jelas Opick. (gita)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet