Puluhan Peserta Ikuti Jokma Gelar Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat

  • 0 comments

JATINANGOR, Ekpos.Com---Puluhan club asal kota/kabupaten ikuti Jokma Jawa Barat Open Tournament  Futsal Competition Se-Jawa Barat di GOR Jatinangor dari tanggal 18-21 Februari 2019.

Open Tournament Futsal Competition tersebut diikuti rata-rata kalangan pelajar SLTA, Umum, tersebut memperebutkan hadiah berupa trophy dan uang puluhan juta rupiah ini, digelar selain untuk mencari bibit pemain futsal untuk kepentingan Jawa Barat, juga untuk mempererat tali silatuhami. Sehingga suasana akrab akan terjalin dan menumbuhkan sportifitas, dalam upaya menjagaq Jawa Barat tetap kondusif.

Pembukaan Futsal Competition oleh ketua Jokma Jabar didampingi Wakil Ketua Umum Dadan Tri Yudianto berlangsung meriah. Apalagi dalam kesempatan tersebut menghadirkan salahseorang pemain futsal nasional berbakat, Bayu Simera yang mampu menghipnotis penonton dengan atraksi juglingnya.

Dadan Tri Yudianto selaku inisiator Futsal Competition dan juga wakil ketua Jokma Jabar tersebut mengungkapkan kegiatan sengaja digelar untuk menjalin silaturahmi antar kaum milenium di Jawa Barat, dan guna menggali bibit muda khususnya olah raga Futsal yang nantinya bisa mengharumkan Jawa Barat dan berprestasi di kancah Nasional.

“Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk menggali bibit muda khususnya dibidang olah raga Futsal yang nantinya bisa mengharumkan Jawa Barat dan berprestasi di kancah Nasional,” ucap Dadan Tri yang dikenal sebagai pebisnis muda milinial Jawa Barat ini.

Selain itu, dimerihkan pula dengan kehadiran artis kawakan Charly Van Houten Setia Band yang didaulat membawakan salah satu lagu hit “Bintang Kehidupan”serta medley lagu-lagu hasil karyanya membuat penonton hanyut dan ikut berjingkrak bersama. ganefa

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet