Puluhan Lapak Pasar Ujungberung Dilahap Si Jago Merah

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Puluhan lapak pedagang di Pasar Ujungberung, Jalan AH Nasution Bandung, ludes terbakar dilahap si jago merah selama kurang dari lima jam, dari pukul 22.00 WIB dan berhasil dipadamkan pukul 02.00 WIB, Minggu (9/6/2019).

Untuk melokalisir dan memadamkan titik api, sebanyak 14 unit pancar dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung dikerahkan ke lokasi kebakaran.

"Total lapak yang terbakar mencapai 82 unit di luasan sekitar 300 meter persegi," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Dadang Iriana, di Bandung, Senin (10/6/2019).

Pasar tersebut terdiri atas 25 kios, 48 los, dan 9 kios, terbakar bagian atapnya ini Diskar Kota Bandung memerlukan waktu selama lebih dari dua jam untuk memadamkan api. Ia menjelaskan, titik api berasal di kios buah‎ yang lokasinya berada persis di pinggir jalan.

"Penyebabnya korsleting listrik di kios toko buah sehingga menimbulkan percikan api. Informasi yang kami terima, di samping toko buah itu ada kios yang menjual petasan, tadi ada ledakan diduga karena mesiu petasan," ujar Dadang Iriana. (M Isan)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet