PT. Ayo Media Network Undang 500 Anak Yatim Piatu Buka Bersama

  • 0 comments

BANDUNG. Ekpos.Com--- PT. Ayo Media Network undang 500 anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di wilayah Bandung, untuk buka bersama dengan tajuk "Ayo Bukber bersama Ayobandung.com", di Krakatau Ballroom Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Rabu (15/5/2019).

Direktur Utama (Dirut), Hilman Hidayat mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan menggelar buka bersama anak-anak yatim piatu. Di bulan yang penuh Rahmat ini, pihaknya berharap perlindungan, berkah seta rahmat dari Allah SWT. Selain itu, Ramadan merupakan bulan ampunan dan segala amal ibadah diganjar berlipat ganda oleh Sang Pencipta.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa buka bersama dengan anak-anak yatim," ujarnya.

Dijelaskan, buka bersama anak yatim hari ini merupakan kali pertama. Sebelumnya, PT Ayo Media menitipkan bingkisan kepada anak yatim piatu kepada PWI Jabar.

"Mudah-mudahan kegiatan buka bersama ini bisa rutin setiap bulan Ramadan," ungkapnya.

Ketua panitia pelaksana, Rudi Sukarno menyatakan, pihaknya sangat mengapresiasi para pengurus panti asuhan yang telah hadir. Dalam hal ini, pihaknya telah mengundang sebanyak 17 panti asuhan dengan jumlah 500 anak-anak yatim piatu.

"Terima kasih atas kehadirannya. Acara ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan perusahaan kami dengan masyarakat," terangnya. ibeng

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet