PT. Asean Bay Indonesia dengan PT. Tisaga Multazam Utama Tandatangani MoU

  • 312 views
  • 0 comments

Jakarta, Ekpos.com

Abaytour adalah program kemitraan yang dirancang untuk mewujudkan ibadah haji dan umroh dengan biaya yang sangat terjangkau dan dengan sistem yang sangat mudah sekali. Abaytour sebagai hasil kolaborasi antara PT Asean Bay Indonesia dengan PT Tisaga Multazam Utama yang dikukuhkan dengan penandatangananan MoU antara kedua belah pihak di kantor Multazam, Ruko Cempaka Mas Blok I/7,jl. Letjen Suprapto Jakarta 10640, Jum’at (6/1/2017). 

Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Presiden Direktur PT Asean Bay Indonesia Dr. Muh Syafiq Abdullah dan H.Imam Bashori selaku Direktur Utama PT Tisaga Multazam Utama. 

Dr. Muh Syafiq dalam jumpa persnya menjelaskan, Abaytour mempunyai tujuan sebagai sarana mewujudkan niat masyarakat Indonesia untuk ibadah ke tanah suci dan membantu pemerintah dalam memberikan peluang usaha kemitraan serta membentuk sebuah wadah sosial. 

“Abaytour mempunyai target besar yaitu bisa memberangkatkan 1 juta jamaah untuk umroh kepada masyarakat indonesia yang kurang mampu ke tanah suci,“ terang Syafiq. 

Sementara CMO PT.Asean Bay Indonesia, Rezza Krisdian menambahkan, mengapa Abaytour memilih Multazam, PT Tisaga Multazam utama telah berpengalaman lebih dari puluhan tahun sebagai perusahaan penyelenggara ibadah haji dan umroh di Indonesia dan sudah memiliki izin resmi sebagai penyelenggara umroh dan haji khusus dari Kemenag RI No: D/469-D/543 Tahun 2013, serta sudah terdaftar dalam asosiasi yang berkaitan dengan kegiatan travel agen : Anggota ASITA No.1021/VII/DPP/2005, Member IATA : No.153-11004, Anggota AMPHURI : No.036/AMPHURI/2008. 

PT. Tisaga Multazam Utama pada tanggal 22 Desember 2015 telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2008. “Abaytour sebagai program solusi bagi kaum muslimin dan muslimat untuk mewujudkan ibadah umroh menuju Baitullah dengan cara CEPAT dan MUDAH dan sebagai marketing online Abaytour sudah bisa diunduh di google playstore,“ tutup Rezza. (AS)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet