PSM Unpad Gelar Concert Intern Bertajuk Euphonious Chorale

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Padjadjaran (Unpad) yang tergabung dalam Paduan  Suara Mahasiswa (PSM) Unpad menggelar "Concert Intern" bertajuk "Euphonious Chorale" pada tanggal 27/4/2019 mendatang di Grha Sanusi Hardjadinata Jl. Dipatiukur No. 35, Bandung.

"kami akan mengadakan konser intern yang bertajuk "Euphonious Chorale". Konser ini adalah konser dari dua angkatan muda Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unpad" Ujar Faza, Panitia Divisi Ticketing saat ditemui wartawan Ekpos.com

Dirinya menjelaskan Kegitan di CFD pada hari minggu 14/4 kemarin adalah salah satu kegiatan penggalangan dana untuk konser tersebut. Karenanya akan ada banyak penyanyi pada acara Euphonious Chorale.

"Untuk penyanyi yang akan tampil di konser tersebut ada 105 orang. Namun, yang melakukan penggalangan dana di hari minggu kemarin sekitar 36 orang penyanyi," jelas Panitia Divisi Ticketing

Pihaknya mengaku akan membawakan 19 lagu diacara konser yang berselogan "Lets The Chorus Brings You Joy" itu. Untuk yang ingin hadir, tiket masuk dapat di beli di 082127889029 An. Christina dan 087788811284 An. Faza dengan kategori, reguler 35rb, Promo beli 6 gratis 1, Promo pelajar 30rb dan untuk Festival 25rb.

Dalam kesempatan yang sama Labib sebagai Ketua Pelaksana Konser Intern “Euphonious Chorale” menjelaskan, " Ini adalah Konser yang dilaksanakan oleh PSM Unpad setiap tahun. Konser ini disebut konser intern, Bertujuan untuk mengasah kemampuan teknis beranyanyi dan berorganisasi dua angkatan termuda PSM Unpad".

Dirinya menegaskan, "Konser intern tahun ini bertajuk “Euphonious Chorale” dengan slogan “Let The Chorus Brings You Joy”. Judul ini dipilih dengan harapan tim ini dapat menyalurkan rasa dan harmoninya kepada para penonton," pungkas Labib. M Isan

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet