Prodi AFI Ushuluddin UIN SGD Bandung Raih Akreditasi A

  • 0 comments

Bandung, Ekpos.com

Program studi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI ) Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung akhirnya meraih Akreditasi A dari BAN-PT.  Sebelumnya (25-03 2019) Dua  Asesor yakni Prof.Dr.Risan Rusli, MA (UIN Raden Intan Palembang) dan Prof. Mukhtasar, Ph.D (Universitas Gajah Mada)  melakukan visitasi terhadap Aqidah dan Filsafat Islam. Capaian Akreditasi A merupakan prestasi luar biasa dibawah kinerja kepemimpinan Prof.Dr.Rosihon Anwar dam Ketua Prodi AFI Dr.Muhlas, M.Hum, serta dukungan dari  mahasiswa, staf, dosen dan alumni.

Dekan Fakultas Ushuliddin, Prof,Dr.Rosihon Anwar mengucapkan syukur atas di raihnya akreditasi A bagi jurusan AFI, IA pun sangat mengapresiasi atas keberhasilan tersebut, sebagai wujud kinerja sinergis segenaf civitas fakultas “ Alhamdulillah ini merupakan kado indah bagi fakultas ushuluddin dan UIN SGD Bandung, berkat dukungan, kerjasama dan doa semuanya sehingga bisa meraih target akreditasi A, “ ungkap Dekan penuh haru.

Dekan berharap dengan terkreditasi A, para alumni bisa lebih mudah mendapatkan akses untuk menerafkan ilmunya, dimana pun berada, begitupun kepada kerua jurusan yang baru nanti harus bisa mempertahan kan prestasi yg sudah di capai sekartang ini.

Ketua jurusan Aqidah dan Filsafat Islam Dr.Muhlas, M.Hum, sangat mengapresiasi prestasi yang dicapai AFI terakreditasi A, sebagai bentuk kerja sama sinergis,  partisipasi, dukungan dan doa  dari semua stakeholder fakultas.

“ Alhamdulilah, capaian ini merupakan sukses untuk semuanya, berkat  kerjasama dan sama sama kerja yang solid dan koordinasi yang baik dengan semua unsur fakultas, baik dosen, staff, mahasiswa dan alumni akhirnya berbuah manis, Ungkap Muhlas Sumringah.***( harry gibrant)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet