Prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL Disambut Dengan Suka Cita di Surabaya

  • 25 views
  • 0 comments

SURABAYA, Ekpos.com---Prajurit KRI Usman Harun-359 yang tergabung dalam Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL tiba di Dermaga Madura Koarmada II Surabaya, beberapa waktu lalu.

Kedatangan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL disambut langsung Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si., beserta jajaran dan Keluarga personel Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J UNIFIL.

 

Penyambutan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL diawali dengan laporan Dansatgas MTF TNI yang sekaligus Komandan KRI Usman Harun-359, Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H.,M.Si kepada Panglima Koarmada II di Dermaga Madura Koaramada II Surabaya.

 

Usai laporan, Panglima Koarmada II memberikan selamat kepada Dansatgas beserta prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL di geladak KRI Usman Harun-359.  Selanjutnya Prajurit KRI Usman Harun-359 melaksanakan sujud syukur dan melempar baret biru UN ke udara, tanda selesainya tugas sebagai penjaga perdamaian dunia. Kemeriahan pun bertambah, Prajurit Satgas MTF TNI disambut dengan penampilan reog ponorogo di sepanjang Dermaga Madura. Kemudian para prajurit Satgas disambut keluarga dengan suka cita, keharuan dan kebahagian pun terpancar dari raut wajah prajurit Satgas dan keluarga yang ditinggalkan selama satu tahun.

 

Pada kesempatan tersebut, Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto mengatakan bahwa prajurit KRI Usman Harun-359 telah berhasil melaksanakan misi perdamaian PBB dan menjadi duta bangsa Indonesia dengan baik karena prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL merupakan prajurit yang terpilih dan terbaik. 

 

Pada kesempatan yang sama, Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL menyampaikan terima kasih atas sambutan yang meriah dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL mulai dari tahap persiapan sampai dengan selesai misi perdamaian (Humas Bakamla RI)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet