Prajurit KRI Usman Harun-359 Terima Kunjungan Dubes LBBP RI Untuk Kesultanan Oman

  • 26 views
  • 0 comments

OMAN, Ekpos.Com---Prajurit KRI Usman Harun-359 yang tergabung dalam Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL menerima kunjungan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh Republik Indonesia (Dubes LBBP RI) untuk Kesultanan Oman, Musthofa Taufik Abdul Latif yang didampingi Asisten Atase Pertahanan Riyadh Mayor Czi Bagus Ali Mada dan para staf Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Musqat untuk Kesultanan Oman, bertempat di Salalah Oman, Senin (15/10/2018).  

Komandan KRI Usman Harun-359 yang sekaligus Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si. menerima langsung Dubes LBBP RI untuk Kesultanan Oman di geladak Heli KRI Usman Harun-359.

Dubes LBBP RI untuk Kesultanan Oman dihadapan prajurit KRI Usman Harun-359 mengucapkan selamat dan terima kasih atas hasil yang dicapai para prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL dalam melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon sehingga Indonesia terpilih menjadi Anggota Tidak Tetap Keamanan PBB.

“Selamat menempuh perjalanan kembali ke Indonesia,” ucapnya.

Usai sambutan dihadapan prajurit KRI Usman Harun-359, Dubes LBBP RI untuk Kesultanan Oman beranjak menuju Lounge Room Perwira untuk ramah tamah dengan Komandan, Palaksa dan para Kadep KRI Usman Harun-359. Disela-sela ramah tamah, Dubes LBBP RI untuk Kesultanan Oman menyerahkan cenderamata kepada Komandan Satgas KRI Usman Harun-359.

Diakhir kunjungan, prajurit KRI Usman Harun-359 melaksanakan foto bersama Dubes LBBP RI untuk Kesultanan Oman beserta rombongan di geladak haluan. (Pen Konga XXVIII-J/Unifil).

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet